Polisi Tangkap Dua Orang Pengedar Narkoba di Kota Bukittinggi

  • Whatsapp
Ilustrasi

BUKITTINGGI, LINTASREPUBLIK.COM

Jajaran Kepolisian Polresta Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat menangkap dua orang pelaku pengedar Narkoba di kawasan Kota Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Kedua pelaku tersebut berinisial, MF dan FF, saat dilakukan penangkapan MF di ketahui menyembunyikan barang haram tersebut di bawah batu.

“Barang bukti dua paket sedang dan lima paket kecil narkotika diduga jenis ganja yang disimpan pelaku di di bawah batu di sekitar lokasi dilakukan penangkapan” ucap Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, AKP Aleyxi Aubedillah, Minggu 17/1/2021.

Awal nya kata Aleyxi, pihak nya menangkap FF di kawasan rumah potong hewan, saat penangkapan, polisi menemukan paket ganja di kantong celana tersangka.

Kemudian atas informasi dari FF polisi berhasil menangkap MF di kawasan simpang tembok, Jumat, 15/1/202.

“FF diamankan di depan pintu masuk Rumah Potong Hewan Kota bukittinggi dengan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis ganja terbungkus plastik warna bening yang disimpan di saku celana,” kata Aleyxi..

Saat ini kedua nya di tahan di Mapolresta Bukittinggi, untuk menjalani proses hukum, mereka di jerat dengan pasal 114 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (YR)

Tinggalkan Balasan