Peduli korban Kebakaran Silaut, Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kec. Koto XI Tarusan Lakukan Aksi Penggalangan Dana

  • Whatsapp
Aktivis JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan

TARUSAN, LINTASREPUBLIK.COM

Sejumlah Aktivis yang tergabung dalam Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban musibah kebakaran di Kecamatan Silaut beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang melibatkan puluhan pemuda dan pemudi dari JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan tersebut, berlangsung di Pasar Tarusan dengan menggunakan sarana kotak sumbangan, Selasa 12/1/2021.

“Alhamdulillah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia ( JPRMI ) Kecamatan Koto XI Tarusan, melakukan aksi penggalangan dana untuk Saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran di Silaut” kata ketua Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kecamatan Koto XI Tarusan, Hendriansah, M.Kom, kepada lintasrepublik.com lewat sambungan telpon .

Kemudian dia menambahkan semoga dari aksi ini kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli, tolong menolong, dan membantu meringankan beban dari warga yang sedang mengalami musibah lewat kontribusi nyata.

Ia berharap, aksi tersebut dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat pemuda dan pemudi dalam merespon setiap musibah yang menimpa masyarakat.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu di kecamatan silaut, Semoga berkah dan bisa meringankan beban saudara kita tersebut, Saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” jelas nya

Selanjutnya dia menyampaikan, “saya mengucapkan terimakasih Kepada Remaja Masjid Kambeh , Pulau Karam, Ampang Pulai, Barung Barung Belantai Tengah, KBKA, dan Siguntur Tua. Yang sudah ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan sosial ini.  Semoga  kontribusi dari kawan-kawan semuanya di balas oleh Allah SWT  dengan amalan yang berlipat ganda aamiin” pungkas nya.

Seperti di ketahui, empat unit rumah warga Kampung Talang Kayu Jao Nagari Sungai Sirah, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat hangus terbakar Selasa 5/1/2021, Sekitar pukul 11.45 Wib. (YR)

 

Tinggalkan Balasan