Hasil Tes Swab Keluar, Satu Orang Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas di Nyatakan Positif Covid 19

  • Whatsapp
Guru Dan Karyawan Upt SMPN 1 Batang Kapas Menunggu Antrian Melakukan Swab

BATANG KAPAS, LINTASREPUBLIK.COM

Satu orang Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, kembali di nyatakan positif covid – 19, hal ini di ketahui setelah hasil tes swab keluar, Sabtu, 9/1/2021.

Bacaan Lainnya

Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas, Hendri Kurniawan mengatakan, tes swab dilakukan beberapa hari yang lalu, di Puskesmas Batang Kapas, setelah satu orang Guru Upt Smpn 1 Batang Kapas di nyatakan positif covid-19, demi mencegah penularaannya, seluruh Guru dan Karyawan Upt SMPN 1 Batang Kapas di lakukan tes swab.

Guru dan Karyawan Upt SMPN 1 Batang Kapas Menunggu Antrian Melakukan Tes Swab

“Tes swab dilakukan karena sebelumnya, sudah ada salah seorang Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas yang dinyatakan positif Covid-19,” ucap Hendri, melalui sambungan telpon, Sabtu, 9/1/2021.

Hendri menambahkan, Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas yang pertama di nyatakan positif, sudah menjalani isolasi mandiri.

“Untuk Guru yang pertama kali dinyatakan positif covid-19 beserta suami nya masih menjalani isolasi mandiri di rumah nya” jelas Hendri

Sementara itu, pantauan listasrepublik.com, Upt SMPN 1 Batang Kapas saat ini masih tampak sepi, tidak ada aktifitas yang menonjol di sekolah tersebut, hal ini di karenakan seluruh Guru, Karyawan dan siswa/i masih diliburkan, selanjutnya untuk proses belajar mengajar, pihak sekolah akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan