Kasus Covid 19 Terus Meningkat, Kota Bandung Tunda Pembelajaran Tatap Muka Selama 6 Bulan Kedepan

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANDUNG, LINTASREPUBLIK.COM

Pemerintah Kota Bandung menunda rencana pembelajaran tatap muka di sekolah, pada Januari 2021 ini, seiring peningkatan kasus Covid 19 di Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

Penundaan itu di sampaikan oleh Wali Kota Bandung Oded M. Daniel, kata nya tidak ada kegiatan belajar tatap muka selama semester genap tahun Pelajaran 2020-2021 atau enam bulan kedepan, atas rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kota Bandung.

“Hasil dari kajian Disdik dengan berbagai stakeholder, rekomendasi nya Pemkot Bandung dalam semester genap ke depan masih pakai daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)” kata Oded di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, dilansir dari CNN, Rabu 6/1/2021.

Kemudian kajian dan rekomendasi Dinas Pendidikan Kota Bandung tersebut akan segera disosialisasikan melalui Surat Edaran Wali Kota Bandung yang mengacu Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 73 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Bagian hukum sudah saya perintahkan segera. Tidak perlu lagi Perwal baru,” ucap nya.

Dia meminta dinas pendidikan kota bandung untuk melakukan evaluasi pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Jauh (PJJ) yang sudah dilaksanakan sebelum nya.

Saat ini kasus covid 19 di Kota Bandung semakin meningkat tajam, total kasus Covid 19 di Kota Bandung mencapai 5.858 Kasus, 528 orang masih terkonfirmasi aktif, kemudian 5.175 orang sudah di nyatakan sembuh, dan 155 orang sejauh ini sudah meninggal dunia. (YR)

 

Tinggalkan Balasan