Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH, Akan Menutup Tempat Pariwisata Pesisir Selatan Selama Empat Hari Kedepan

  • Whatsapp
Polres Pesisir Selatan Sumatera Barat

PESISIR SELATAN, LINTASREPUBLIK.COM
Menindak lanjuti surat edaran Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, dan sekaligus surat edaran Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni, maka Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K, MH, akan menutup seluruh tempat wisata di Kabupaten Pesisir Selatan yang berpotensi mengundang keramaian.

Dilansir dari laman Instagram Polres Pesisir Selatan bahwa, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K, MH, memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengantisipasi keramaian malam pergantian tahun baru dengan cara menutup lokasi wisata yang berpotensi adanya keramaian, Kamis, 31/12/2020, pukul 08.00 Wib.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan tindak lanjut surat edaran dari Gubernur Sumbar dan Bupati Pessel”

Kemudian Kapolres menambahkan bahwa tempat Pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan akan di tutup selama empat hari, di mulai dari tanggal 31 Desember 2020 pada jam 18.00 wib sampai dengan tanggal 3 Januari 2021, kemudian pengamanan dari pihak Kepolisian akan terus di tingkatkan sampai tengah malam.

“Mulai tanggal 31/12/2020 sekitar pukul 18.00 wib, sampai dengan tanggal 03/01/2021 menyatakan bahwa kami stackholder yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan dengan tegas bersikap untuk menutup lokasi wisata yang berpotensi penyebaran covid 19 dan varian barunya, karena wisata bisa saja di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar, kegiatan pengamanan ini dilakukan sampai malam” Ucap Kapolres Pesisir Selatan.

Adapun tempat pariwisata Kabupaten Pesisir Selatan yang akan di tutup selama empat hari kedepan adalah sebagai beriukut :
1. Carocok
2. TPI Carocok
3. Puncak Langkisau
4. Pantai Salido
5. Pantai Sago
6. Timbulun Painan
7. Salido Ketek
8. Sungai Nipah
9. Mandeh
10. Taman Spora dan Patroli Kota Sekitar nya.

Dengan dilakukannya penutupan tempat-tempat wisata di atas bertujuan agar masyarakat Pesisir Selatan terhindar dari penyebaran klaster baru virus corona, dimalam pergantian tahun baru nanti.

“Saya berharap masyarakat Pesisir Selatan terhindar dari pendemi ini dan bisa melanjutkan kehidupan baru, muda-mudahan ekonomi pulih, kembali ke keluarga tetap aman dan nyaman dengan selalu menjaga kesehatan” Pungkas Kapolres. (YR)

Tinggalkan Balasan