Bagian Humas Polres Pessel : Malam Tahun Baru Dirumah Aja

  • Whatsapp
Polres Pesisir Selatan Sumatera Barat

PESISIR SELATAN, LINTASREPUBLIK.COM

Bagian Humas Polres Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Satake Bayu, S.I.K. M.SI, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, agar meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan terutama tidak berkerumun atau membuat kerumunan di malam pergantian tahun baru nanti, dia mengingatkan agar selalu waspada karena Pendemi Covid 19 belum berakhir.

Bacaan Lainnya

“Ingat pendemi Covid – 19, belum berakhir, jangan lengah dan tetap waspada, kata Bayu, seperti di kutip di halaman resmi Instagram Polres Pesisir Selatan, Jum’at 25/12/2020.

Selain itu dia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan untuk tidak keluar rumah dimalam pergantian tahun nanti.

“Malam tahun Baru dirumah aja” ucap nya.

Kemudian dia mengajak masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan untuk mengisi kegiatan pergantian tahun baru dengan hal yang positif, seperti perbanyak ibadah dan pergunakan waktu luang (libur) bersama keluarga.

“Sambut malam tahun baru dengan hal yang positif, perbanyak ibadah dan waktu luang bersama keluarga” jelas nya.

Selanjutnya dia mengingatkan Untuk menghindari penyebaran Virus Corona di pergantian tahun baru, selalu patuhi protokol kesehatan dan patuhi 3M “menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan” pungkasnya. (YR)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan