Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Raih Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif

  • Whatsapp
Bupati Pesisir Selatan H. Hendra Joni, SH. MH

Lintasrepublik.com,  Painan, 18 Desember 2020

Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. Hendra Joni, SH, MH, kembali meraih penghargaan di tingkat Nasional, kali ini Bupati Hendra Joni di anugrahi penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif, dalam ajang penganugrahan Innovatife Goverment Award (IGA) 2020 yang di selenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut di berikan sebagai barometer sekaligus sebagai motivasi bagi Pemerintah daerah untuk terus mengembangkan inovasi daerah dari segala sektor, penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Penilaian dan Pengembangan Kementrian Dalam Negeri, Agus Fathoni mewakili Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, di Hotel Sultan Jakarta, Jumat 18/12.

Dalam sambutan nya, Agus Fathoni menyampaikan bahwa, “kegiatan ini merupakan barometer sekaligus motivasi bagi Pemerintah Daerah, untuk terus mengembangkan inovasi daerah di segala sektor, secara sinergis dengan sistem yang sangat menguatkan, kami memberikan apresiasi dan selamat kepada Pemerintah Daerah yang berhasil menerima penghargaan ini”.

Sementara, Hendra Joni seusai menerima penghargaan menyampaikan, terima kasih dan apresiasi atas dianugrahkan nya penghargaan tersebut, menurutnya penghargaan yang diterima kali ini merupakan bentuk keseriusan Pemda Pessel dalam melaksanakan dan menjalankan roda pemerintahan selama kepemimpinan nya.

“Alhamdulillah, kita kembali di berikan anugrah di nobatkan sebagai Kabupaten Sangat Inovatif dari Kemendagri, artinya Pemerintah berjalan dengan sangat baik dan sangat inovatif, berdasarkan penilaian dari tim Litbang Kemendagri” kata Hendra Joni.

Masih kata Hendra Joni, “ini adalah sejarah bagi saya dan sejarah bagi Pesisir Selatan, dan ini akan menjadi tanggung jawab bagi Pemda Pesisir Selatan kedepan, untuk mempertahankan prestasi yang telah kita raih ini”

Dalam penghargaan tersebut, Kabupaten Pesisir Selatan tercatat, berada di peringkat ke-13 sebagai Kabupaten sangat inovatif dari seluruh Kabupaten yang ada di Indonesia. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan