Bupati Hendra Joni Resmikan Kantor Perwakilan Pemda Pessel Di Tapan

  • Whatsapp
Kantor Perwakilan Pemda Pessel

Lintasrepublik.com   Kamis, 17 Desember 2020

Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Bapak H. Hendra Joni, SH.MH, Resmikan kantor perwakilan Pemda Pesisir Selatan di Kecamatan Basa IV Balai Tapan, Kamis 17/12/2020, pada kegiatan tersebut yang juga dihadiri oleh Camat, Wali Nagari dan Muspika Kecamatan Basa IV Balai Tapan dan Pejabat Terkait.

Bacaan Lainnya

Bupati menegaskan bahwa dengan diresmikannya bangunan baru berupa Kantor perwakilan Pemda Pessel ini, masyarakat yang berada di bagian selatan Pesisir Selatan seperti, Kecamatan Silaut, Kecamatan Lunang, Kecamatan Basa IV Balai Tapan, Kecamatan Ranah IV Hulu Tapan, Kecamatan Air Pura, dan Kecamatan Pancung Soal, tidak perlu lagi mengurus Administrasi Pemerintahan ke Painan cukup di kantor yang ada di Tapan.

Hendra Joni juga mengatakan bahwa pembangunan Kantor perwakilan pemda ini di bawah koordinator dinas pekerjaan umum dan penata ruang Kabupaten Pesisir Selatan dengan anggaran 12 Milyar.

Pembangunan ini, lanjut Bupati, juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat, dan dapat mempermudah masyarakat untuk mengurus Administrasi yang berkaitan dengan pemerintahan, Bagi masyarakat yang berada jauh dari kawasan ibu kota Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan. (YR)

 

Tinggalkan Balasan