Mulyadi : Inilah Yang Terbaik dan Pilihan Rakyat Sumbar

  • Whatsapp
Mulyadi Menyampaikan Selamat Kepada Pasangan Mahyeldi - Audy Joinaldy

Lintasrepublik.com,   jum’at, 11 Desember 2020

Calon Gubernur Sumatera Barat dari Partai Demokrat, Ir. H. Mulyadi mengaku kalah dalam kontestan pemilihan Gubernur Sumatera Barat masa bakti 2021 – 2024, Mulyadi menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Calon Gubernur No Urut  4 Mahyeldi – Audy Joinaldy, yang telah meraih kemenangan berdasarkan hasil versi quick count dan dari data tim internal PKS.

Bacaan Lainnya

Mulyadi  juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang selama ini telah berjuang mendukungnya. Dia menyebutkan, sudah berusaha maksimal untuk membuat Sumatera Barat menjadi lebih baik.

Mulyadi dengan besar hati dan ksatria datang bersilaturahim dan mengucapkan selamat kepada Mahyeldi dan Audy Joinaldy yang sementara ini unggul dalam pemilihan gubernur Sumatera Barat.

“Inilah yang terbaik dari calon yang ada dan merupakan pilihan rakyat Sumbar, saat ini kita harus kembali bersinergi membangun Sumatera Barat,”ucap nya Jumat (11/12/2020).

Mahyeldi pun menyambut baik ucapan selamat dari Mulyadi, Ia mengatakan bahwa Mulyadi juga merupakan salah satu putra terbaik Sumatra Barat saat ini, dia siap merangkul segenap elemen di Sumatera Barat untuk mewujudkan sila kelima pancasila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya di Sumatra Barat.

Kemudian, cawagub Audy joinaldy menambahkan saat ini tidak ada lagi no 1, no 2, no 3, dan no 4.

“Saat ini kita semua sepakat untuk mengangkat tangan menjunjung pancasila sebagai nilai luhur masyarakat Indonesia khususnya di Sumatra Barat,” ucap Audy.

Sebagai informasi tambahan, pada Pilkada Sumatera Barat tahun 2020 ini, Mahyeldi – Audy Joinaldy di usung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kemudian Pasangan Mulyadi – Ali Mukni di usung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Saat ini pasangan No Urut 4 Mahyeldi – Audy Joinaldy unggul sementara menurut hitungan cepat atau quick count dan dari data tim internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (YR)

 

Tinggalkan Balasan