Paslon No Urut 01 Hendra joni – Hamdanus Menutup Kampanye Gelar Doa Bersama Dengan Anak Yatim

  • Whatsapp

Lintasrepublik.com, Minggu, 6 Desember 2020

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Hendra Joni – Hamdanus bersama Tim Koalisi Pessel Hebat, para relawan dan simpatisan gelar doa bersama dengan Anak Yatim di rumah Pribadi Calon Bupati no urut 01 Hendra Joni di Painan Sabtu 5/12/2020 malam.

Bacaan Lainnya

Doa Bersama Anak Yatim ini dilaksanakan dalam rangka penutupan Rangkaian kegiatan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan No Urut 01, Hendra Joni – Hamdanus pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Selatan masa bakti 2021 s/d 2024, kegiatan ini di sambut baik oleh para undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Mula nya kegiatan ini akan di hadiri oleh seluruh tim koalisi Pessel Hebat, para Relawan dan Simpatisan namun karena mematuhi Protokal Kesehatan Covid – 19 maka peserta kegiatan tersebut di batasi, dan tim Koalisi Pessel Hebat, para Simpatisan dan Relawan, di arah kan untuk mengikuti acara secara virtual melalui Aplikasi Zoom dan melalui Live Streming di akun facebook GMH Pesisir Selatan.

“Ya, semalam kita melaksanakan kegiatan doa bersama dengan anak yatim dan tim koalisi Pessel Hebat, para simpatisan dan Relawan di rumah pribadi calon Bupati no 01 bapak Hendra Joni, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan di sambut baik oleh peserta yang hadir, kemudian kita juga mengarah kan kepada tim koalisi, relawan dan simpatisan yang lain nya untuk mengikuti acara ini melalui virtual dan live streaming bg, karena kita mematuhi protokol kesehatan covid 19 makanya undangan yang menghadiri langsung di rumah calon Bupati di batasi” kata salah seorang panitia kegiatan Fauzi Abadi di Painan.

Kegiatan doa bersama anak yatim ini di pimpin langsung oleh Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan no urut 01 buya Hamdanus, dan di hadiri oleh Anggota DPR RI Ibu Lisda Rawdha beserta para tokoh Kabupaten Pesisir Selatan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas di berikan kelancaran dan kesehatan kepada tim dan paslon 01 Hendra Joni – Hamdanus, selama melaksanakan kampanye, dan kegiatan doa bersama ini juga di tujukan untuk kebaikan masyarakat dan rakyat kabupaten Pesisir Selatan, dan untuk para pemimpin agar Pesisir Selatan selalu di penuhi keberkahan dan lebih hebat lagi kedepan nya.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT bg, karena selama masa kampanye kita di berikan kelancaran dan kesehatan bg, baik Tim maupun paslon kita bg, belum lagi fitnah terjadi di mana-mana dan Alhamdulillah semua fitnah yang ditujukan kepada kandidat yang kita usung tidak ada yang terbukti bg. Dan doa ini juga ditujukan kepada para pemimpin dan masyarakat agar selalu di berikan keberkahan oleh Allah SWT ke depan nya bg” ucap Fauzi Abadi. (***)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *